Caleg PKS DKI Jakarta No. Urut 2 H. Andy Azisi Amin, S.E, M.Sc. Menghadiri Undangan Pengukuhan Saksi Se-Ujung Menteng

Pengukuhan saksi se-Ujung Menteng dihadiri begitu meriah oleh para tokoh masyarakat dan karang taruna setempat. Perlombaan dan doorprize menarik pun turut hadir dalam memeriahkan dan mengisi sesi-sesi acara yang di gelar di RT.01/RW.02 Kel. Ujung Menteng pada Minggu, (26/11).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir 3 caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seperti H. Ghozi Zulalmi, S.I.P, Ika Maya Muftiyany, S.Si, dan H. Andy Azisi Amin, S.E, M.Sc. Dalam kesempatan tersebut sebelum Caleg DPRD DKI Jakarta No. Urut 2 Andy Azisi Amin, , S.E, M.Sc. menyampaikan sambutan, beliau mengawali dengan pantun sehingga para peserta tertawa dan suasana menjadi cair dan akrab. Caleg DPRD DKI Jakarta yang juga lulusan Fakultas Ekonomi UI menyampaikan 3 programnya kepada para hadirin. “Ibu-ibu dan hadirin yang ada diruangan ini bisa membuat pizza yang rasanya tidak kalah dengan yang ada direstoran dengan mengikuti Cooking Class Pizza Duo. Anak-anak muda, ibu-ibu yang punya usaha dirumahnya, bisa kita bantu untuk menjualnya secara online namanya digital marketing,” tambahnya.

Baca juga:  Timnas Israel Hadir di Indonesia dalam Piala Dunia U-20, Politikus PKS: Ciderai UUD 45

“Di Posko Utan Kayu, kita juga punya program Belajar Coding Gratis (BCG), gratis tanpa ada biaya yang diipungut. Yang penting ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak muda memiliki kemauan untuk belajar coding. Kalau kita membeli pelatihan coding diluaran sana, harganya bisa berkisar 20-30 juta, ini bukan harga yang murah tapi saya berkomitmen untuk memfasilitasi terutama anak-anak muda agar memiliki keahlian coding, programming. Rata-rata gaji para programmer, yang memiliki keahlian coding bisa berkisar 15 hingga 20 juta,” ungkapnya dihadapan para peserta yang banyak didominasi oleh kalangan anak muda.

Baca juga:  Jalan Semakin Terbuka bagi Anies Baswedan

Selain menawarkan berbagai program yang praktis dan berpeluang besar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, politisi senior PKS tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin. “Tidak cukup memilih pemimpin yang cerdas, tetapi akhlak dan perilakunya tidak baik. Kita mesti memilih pemimpin yang cerdas pemahamannya serta perilakunya juga mencerminkan kebaikan,” tuturnya sebelum menutup sambutan dan berpamitan kepada warga Kel. Ujung Menteng.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *