Andy Azisi Amin: Pizza Duo Sebagai Produk Pemberdayaan Masyarakat

Ahad (26/11/23), Founder Gerakan Konsumen Jadi Produsen (GKJK), Andy Azisi Amin yang akrab di sapa Andy meramaikan kegiatan Cooking Class yang berlokasi di RT. 12/RW.06 Kel. Cakung Timur. Kehadiran beliau disambut antusias oleh ibu-ibu hingga lansia yang begitu semangat hadir dan meriahkan kegiatan pembuatan Pizza Dou yang digagas oleh Andy Azisi Amin.

“Hari ini sampai masa pemilihan, arti AMIN ada 3; Pertama, kabulkanlah ya Allah doa-doa kami. Kedua, menangkanlah ya Allah pasangan AMIN “Anis-Muhaiman” sebagai Capres-Cawapres 2024. Ketiga, menangkanlah ya Allah Andy Azisi Amin sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4,” kata Andy.

“PKS itu sekarang memiliki 3 singkatan; Pangan murah, Kerja gampang, dan Sehat mudah. ”, lanjutnya ditengah-tengah para peserta Cooking Class yang begitu meriah dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Baca juga:  Cuitan Fahri Hamzah #BersamaDakwah Bikin Terharu

Andy Azisi Amin yang juga maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 menyampaikan bahwa kegiatan Cooking Class Pizza Duo ini tidak hanya berhenti dalam pelatihan, tetapi dapat ditingkatkan sebagai produk pemberdayaan UMKM masyarakat melalui koperasi nantinya.

“MUI telah mengeluarkan fatwa bahwa dilarang membeli produk-produk yang mendukung penjajahan Zionis Israel terhadap rakyat Palestina, ini menjadi momentum untuk kita dalam menguatkan ekonomi kerakyatan. Kita mesti berhijrah dengan membeli produk-produk UMKM, produk yang mendukung kekuatan ekonomi ummat. Bayangkan ketika kita membeli produk sesama muslim, keuntungan yang didapat digunakan untuk membeli jilbab, Al-Qur’an, tentu kita juga akan mendapatkan pahala kebaikan yang akan mengalir terus-menerus,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Andy tak lupa menyampaikan pentingnya kita menumbuhkan rasa cinta kepada Rasulullah Saw sebagai tauladan dalam kehidupan. Sebab siapa saja yang mencintai Rasulullah Saw, maka kelak di akhirat akan berdampingan dengan beliau. Sambutan beliau disambut begitu meriah diiringi ucapan “AMIN” oleh peserta Cooking Class Pizza Duo

Baca juga:  Calon Kapolri Listyo akan Hidupkan Pam Swakarsa, Pengamat: Munculkan Konflik Sosial

“Cara mencintai Rasulullah ada dua; Pertama, melaksanakan segala kewajiban sebagai seorang muslim dan mukmin seperti shalat 5 waktu, kalau perlu juga ditambahakan dengan amalan-amalan sunnah sebagai bentuk cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Kedua, melalui dakwah jari-jari, seperti menyebarkan hadist-hadist yang merupakan perkataan dan perbuatan Rasulullah sebagai manusia mulia dan pilihan Allah SWT. Ketika orang lain melihat dan membaca hadist-hadist yang kita kirimkan serta dilaksanakan dalam kehidupan sehari-harinya, insyaAllah kita sebagai orang yang menyebarkannya akan mendapatkan pahala kebaikannya juga,” tuturnya dalam sambutan Cooking Class Pizza Duo pada Minggu (26/11).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *