Caleg PKS DPRD DKI Jakarta Menyapa Warga Kelurahan Kayu Manis

Caleg PKS DPRD DKI Jakarta Dapil 4 yang juga alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Andy Azisi Amin, beramah tamah serta menyapa warga yang telah berkumpul untuk menyambut kedatangan beliau dalam acara PKS Menyapa di Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman. Disela-sela memberikan sambutan pada masyarakat yang berhadir, Andy tak lupa menyampaikan pantun “Atap Manis Dari Gondangdia, Tetap Manis Walau Tanggal Tua” yang disambut tepuk tangan dan tawa oleh warga yang hadir.

“Saat ini hingga selesai pemilihan di tahun 2024, AMIN memiliki 3 arti; Pertama, kabulkanlah ya Allah doa-doa kami. Kedua, memangkanlah ya Allah pasangan nomor satu Anies-Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden. Ketiga, menangkanlah Andy Azisi Amin sebagai anggota DPRD DKI Jakarta,”tuturnya.

Baca juga:  Relawan BroNies Pasang 5000 Banner AMIN di Jabodetabek

“Kita harus memenangkan PKS agar terbuka lebar panggung untuk menyuarakan kepentingan masyarakat sebagaimana 3 gagasan utama jika PKS menang; Pangan murah, gudang pangan murah di tiap desa dan kelurahan. Kerja gampang, 8 juta lapangan pekerjaan baru. Sehat mudah, tunggakan iuran BPJS dihapus,” lanjutnya.

Andy Azisi Amin, Founder Gerakan Konsumen Jadi Produsen (GKJP) menitipkan pesan dan harapan kepada warga agar dapat mengawal kemenangan AMIN “Anies-Muhaimin” sebagai presiden dan wakil presiden serta Andy Azisi Amin sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

“Saya sudah lama bergerak di bidang dakwah ekonomi sebagai pilar keberlangsungan hidup masyarakat. Saya lulusan Universitas Illinois Chicago, Amerika Serikat, yang juga kampusnya Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anis Rasyid Baswedan. Sewaktu di Amerika, saya sering berkunjung ke kediaman Anies, beliau orangnya cerdas dan baik,” tambahnya.

Baca juga:  6 Laskar FPI Dibunuh Polisi Jadi Tersangka, Pengamat: Kezaliman Diperlihatkan ke Publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *