Beathor: Di Tengah Jalan, Gibran Berambisi Menjadi Presiden Menggantikan Prabowo

Gibran Rakabuming Raka (Gibran) berambisi menjadi Presiden menggantikan Prabowo Subianto di tengah jalan terlebih lagi kesehatan mantan Danjen Kopassus itu tidak baik.

“Gejala Gibran ingin menjadi Presiden RI tentunya sudah disadari oleh banyak orang, terutama atau tentunya oleh kaum politisi,” kata penasihat Repdem yang juga kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (31/10/2023).

Kata Beathor, Golkar berambisi menjadikan kadernya Gibran menjadi Presiden karena selama ini partai pohon beringin belum bisa menempatkan kadernya menjadi nomor satu di Indonesia setelah BJ Habibie.

“Lantas bagaiman Elit Gerindra, bukankah Gibran adalah Kader Golkar yang tentunya juga sudah puluhan tahun bermimpi agar Golkar bisa balik ke Istana,” ungkapnya.

Begitu Gibran Presiden RI menggantikan Prabowo maka perombakan Kabinet besar-besaran dilakukannya agar Golkar menjadi Partai mayoritas.

“Gerindra masih punya waktu. Presiden RI Prabowo akan menghadapi kerepotan manajemen menghadapi Wakil Presidennya, Gibran itu anak Jokowi yang akan terus melaksanakan kerja-kerjanya yang belum selesai,” jelas Beathor.

Kata Beathor, Gibran sebagai kader Golkar mempunyai prioritas dalam menjalankan berbagai program yang menguntungkan partainya.

“Gibran itu kader Golkar yang juga punya program-program prioritas partainya,” pungkas tahanan politik era Soeharto.