Prabowo-Gibran 98: Paslon Prabowo-Gibran Pantas Jadi Pemimpin Bangsa Indonesia

Prabowo-Gibran pantas menjadi pemimpin bangsa Indonesia dan melanjutkan berbagai program pemerintahan Joko Widodo.

“Kami deklarasi Prabowo-Gibran 98 yang terdiri para aktivis 98 menginginkan pasangan calon (paslon) ini menjadi pemimpin Bangsa Indonesia,” kata Ketua Prabowo-Gibran 98 umum Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

Menurut Anto, Paslon Prabowo-Gibran merupakan kombinasi tua dan muda sehingga bisa memajukan bangsa Indonesia. “Gibran dengan pemikiran out of the box bisa menyelesaikan berbagai persoalan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Kata Anto, mayoritas rakyat Indonesia menginginkan Prabowo-Gibran melanjutkan pemerintahan Jokowi. “Rakyat sangat antusias terhadap kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ungkap Anto.

Sekjen Prabowo-Gibran 98 Sulaiman Haikal pasangan Prabowo-Gibran akan menandai era baru regenerasi politik bangsa kita dalam menghadapi tantangan regional dan global. Model kepemimpinan strategis Prabowo Subianto harus didampingi oleh pemimpin yang mampu menjadi jembatan kepada generasi baru bangsa yakni kalangan milenial dan gen Z yang mendominasi demografi Indonesia.

“Selain itu, pasangan Prabowo-Gibran akan membuka portal regenerasi yang hakiki untuk calon-calon pemimpin muda yang saat ini banyak bermunculan. Mereka adalah kaum muda yang sudah teruji kualitas dan determinasi politiknya seperti AHY, Budiman, Dardak, Raja Juli, Saraswati dan lainnya,” jelasnya.

Hampir pasti hanya capres Prabowo yang akan menggandeng kalangan muda milenial. Capres lain sudah dan hampir pasti mengambil cawapres dari kalangan senior.

“Prabowo yang sering disapa Daddy punya kans besar raup suara kaum muda jika mengambil Gibran sebagai cawapresnya,” pungkasnya.