Purnawirawan TNI-Polri dari FKP3 Wilayah Jateng dan DIY akan Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Forum Komunikasi Purnawirawan TNI- Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) wilayah Jateng dan DIY akan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Selasa, 17 Oktober 2023 di PDHI, alun-alun utara, Yogyakarta mulai jam Pukul 10.00 wib sampai selesai.

Demikian pernyataan Koordinator FKP3 wilayah Jateng dan DIY Marsekal Muda TNI Purnawirawan Firdaus Syamsudin kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Kata Firdaus, FKP3 Wilayah Jateng dan DIY merupakan bagian dari FKP3 pusat yang ada di Jakarta. “FKP3 pusat lebih dulu mendeklarasikan dukungan terhadap Anies-Muhaimin,” jelasnya.

Firdaus mengatakan, rencana deklarasi dukungan FKP3 Wilayah Jateng dan DIY mengundang pendukung Anies-Muhaimin. “Para relawan akan hadir deklarasi dukungan FKP3 wilayah Jateng dan DIY untuk Anies-Muhaimin,” jelasnya.

Selain itu, Firdaus mengatakan, Indonesia perlu perubahan yang mempersatukan di segala aspek berkehidupan dan bernegara. “Mempedomani UUD 45 dan Pancasila yang berkeadilan dan kesetaraan. AMIN untuk 2024,” pungkasnya.