Gerindra Tangsel Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo, PPJNA 98: Sesuai Keinginan Rakyat Indonesia

Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengusulkan Gibran Rakabuming Raka (Gibran) menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto merupakan keinginan rakyat Indonesia.

“Rakyat Indonesia menginginkan Prabowo-Gibran sebagaimanan usulan Gerindra Tangsel,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (9/10/2023).

Menurut Anto, paslon Prabowo-Gibran merupakan dwi tunggal yang akan membawa kejayaan dan kemajuan bangsa Indonesia. “Kolaborasi kalangan tua dan muda sangat bagus untuk membangun bangsa Indonesia lebih baik,” papar Anto.

Anto mengatakan, hasil survei terbaru Poltraking menyebut posisi Prabowo teratas 38,9 persen. “Angka Prabowo akan naik terus berpasangan dengan Gibran. Putra sulung Presiden Jokowi mempunyai pemilih dari kalangan anak muda dan pendukungn Jokowi,” jelasnya.

Kata Anto, Gibran sebagai Ketua Umum PSI akan mengarahkan dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024. “Kader-kader dan konstituen PSI lebih suka ke Prabowo daripada capres lain,” jelas Anto.