Kaesang Masuk PSI, Ade Armando: Megawati Marah Besar dan Menggebrak Meja

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri marah besar sampai menggebrak meja mengetahui putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk PSI.

“Menurut Video ini bergabungnya Kaesang di PSI itu menimbulkan gempa lokal di PDIP. Pada 21 September, Megawati memanggil semua tokoh PDIP ke Teuku Umar. Megawati sampai gebrak meja di depan Hasto. Yang digambarkan di video itu sebagai sekjen cengeng,” kata politikus PSI Ade Armando dalam video yang beredar.

elain Hasto, Ganjar juga kena marah hingga Megawati menunjuk-nunjuk menggunakan tongkat sakti.

Megawati disebutnya marah karena elektabilitas Ganjar makin anjlok padahal PDIP telah menggunakan semua cara untuk membantu Ganjar.

“Ganjar juga kena marah. Megawati marah sampai menunjuk-nunjuk pakai tongkat sakti. Megawati marah karena elektabilitas Ganjar makin anjlok. Walau sudah menggunakan survei,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Gerakan PIS ini menuturkan, para penyandang dana mulai mundur.

Bahkan Ade Armando menyebut Ketua BIN Budi Gunawan saat ini tengah bekerja ekstra mencari cara untuk bagaimana memenangkan Ganjar.

Para bohir, alias para penyandang dana sudah mulai mundur. Padahal mereka sudah menggunakan operasi media pencapresan yang didanai badan intelijen negara. Gempa lokal ini membuat Ketua BIN Budi Gunawan mencari cara untuk memenangkan Ganjar,” jelasnya.

“Ini dilakukan agar Megawati tidak ngamuk-ngamuk lagi. Si pembuat video memperingatkan, Kaesang, Pak Jokowi dan PSI kini harus waspada. Mereka terancam jadi target operasi bin. Karena itu pak Jokowi harus segera mengunci Budi Gunawan dan BIN. Agar BG tidak seenaknya menggunakan kuasa BIN,” tandasnya.