KH Ulil Albab Arwani Dukung Anies-Gus Imin di Pilpres 2024

Pengasuh Pondok Yanbu’ul Qur’an Kabupaten Kudus KH M. Ulil Albab Arwani menyatakan dukungannya kepada pasangan “Amin”. Gus Bab–biasa disapa mengungkapkan silaturahmi dengan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) merupakan hal biasa, terlebih dirinya dengan Ketua Umum PKB itu juga sama-sama santri┬ádan jamiyah Nahdlatul Ulama (NU).

“Memang ada maksud baik dan luhur, agar supaya bisa menjadi pimpinan di negara kita. Karena kami juga dari warga NU dan partainya PKB, sehingga kami dukung. Mudah-mudahan mendapatkan berkah dan rida dari Allah SWT, sehingga menjadi negara yang makmur, baik, dan maju,” ujar Gus Bab, Senin (2/10/2023).

Baca juga:  Undang Lagi Pegiat Sosial, Jokowi Pelihara "Teroris Medsos" dan Minta Dukungan Menangkan Ahok

Mengenai figur Anies Baswedan, menurut Gus Bab, juga sama-sama santri, sehingga tidak ada masalah.

“Harapannya bisa menang dan berkah. Pesan kepada mereka agar tujuan dan niatnya harus betul-betul baik, yakni untuk perjuangan agama dan memakmurkan negara,” ujarnya.

Gus Imin mengungkapkan kedatangan ke kediaman Kiai Ulin Nuha dan Kiai Ulil Albab dalam rangka memohon doa restu dan dukungan kepada keduanya.

Menurut Gus Imin, mereka berdua merupakan ulama dan kiai dengan spiritual yang kuat, termasuk ilmunya, serta dicintai masyarakat.

“Semoga Allah SWT mengabulkan semua ikhtiar kami; semoga dukungan beliau berdua memperlancar dan mempermudah perjuangan ‘Amin’ (Anies-Gus Imin) di Jateng,” ujarnya.

Baca juga:  Setelah Cawe-cawe, Beathor: Jokowi Obok-obok Muhaimin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *