Tak Tahu Persoalannya, Relawan Jokowi yang Demo Cak Imin di KPK Akui Dibayar Rp200 Ribu

Beberapa orang yang memakai kaus bertuliskan Relawan Jokowi berdemo di KPK meminta Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadikan tersangka kasus kardus durian.

Namun anehnya, demonstrasi yang didominasi emak-emak tidak tahu persoalan kardus durian yang dituduhkan terhadap Ketua Umum PKB. “Korupsi buah durian,” kata wanita yang mengakui bernama Mpok Imah (53) kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (7/9/2023).

Mpok Imah pun meminta suaranasional.com untuk bertanya lebih lanjut ke koordinator lapangan. “Lebih jelasnya tanya ke korlap,” jelasnya.

Kata Mpok Imah mendukung untuk menjadikan tersangka Cak Imin. “Cak Imin harus menjadi tersangka korupsi buah durian,” papar Mpok Imah.

Demontran lainnya, Aminah (48) menuding Cak Imin korupsi saat menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. “Berita korupsi Cak Imin sudah banyak. KPK harus menjadikan tersangka,” jelasnya.

Ketika ditanya tahun tudingan korupsi ke Cak Imin, Aminah meminta suaranasional untuk melihat di Google. “Lihat di google ada kasus korupsi Cak Imin,” ungkapnya.

Ia pun mengaku dibayar Rp200 ribu ketika berdemonstrasi di KPK. “Ada uang transpor dan makan Rp200 ribu,” jelas Aminah.