FPN Ajak Elemen Pro-Perubahan Pilih Anies-Muhaimin

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) merupakan pasangan calon (paslon) yang akan mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Keduanya telah ditempa sebagai aktivis sejak mahasiswa di UGM.

“Semua Elemen pro-perubahan untuk merapatkan barisan dan menguatkan pilihan demi terwujudnya Kepemimpinan Nasional 2024 di bawah kepemimpinan Anies-Imin. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Memberikan Keteguhan Kita di Jalan Perjuangan Ini. AMIN,” kata Ketua Umum Front Pergerakan Nasional (FPN) Doz Santoso dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (3/9/2023).

Kehadiran para aktivis gerakan nasional untuk kontestasi politik pemilihan presiden 2024 perlu diapresiasi. Basis pengkaderan dan aktivisme pergerakan melahirkan oleh Calon Presiden Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar. Hal ini menandakan situasi dan kondisi menemukan momentumnya dan panggilan perjuangan bagi para aktivis.

“Formulasi Indonesia sebagai negara dan bangsa terus mengalami transformasi. Hal ini mendorong kami para aktivis gerakan nasional untuk membuka peta baru Indonesia. Front Pergerakan Nasional, konsisten mendorong kuat pelaksanaan agenda demokratisasi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Momentum politik 2024 merupakan panggilan nurani para kader dan aktivis gerakan merefleksikan situasi dan kondisi bangsa hari ini. “Seperti halnya sejarah panjang resolusi jihad oleh lembaga pendidikan dan pengkaderan di Jombang Jawa Timur mampu mengartikulasikan gerakan rakyat secara nasional atas upaya pengekangan kedaulatan rakyat,” pungkasnya.