Jokowi Berikan Tanda Jasa ke Iriana, Nicho: Sekalian ke Gibran dan Kaesang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekalian memberikan tanda jasa ke Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dan Kaesang Pangarep (Kaesang) setelah pemerintah memutuskan Iriana Jokowi diberi tanda jasa bersama 18 tokoh nasional.

“Jokowi memberikan tanda jasa ke istrinya bersama 18 tokoh nasional. Seklian tanda jasa itu diberikan ke Gibran dan Kaesang,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (4/8/2023).

Menurut Nicho, Jokowi memberikan tanda jasa ke Iriana merupakan dagelan politik di tengah masyarakat mengalami kesusahan. “Jokowi dan keluarga menikmati kekuasaan termasuk memberikan tanda jasa ke istrinya sendiri,” paparnya.

Jokowi, kata Nicho ingin meninggalkan legacy nepotisme dan korupsi yang besar setelah tidak berkuasa. “Ketika Kaesang menjadi Wali Kota Depok lengkap sudah dinasti Jokowi berkuasa,” jelas Nicho.

Menurut Nicho, rakyat sudah muak dengan berbagai penghargaan pemerintah kepada para tokoh nasional. “Saat ini rakyat hanya butuh ada perubahan yang lebih baik termasuk Jokowi mundur dari presiden,” pungkasnya.