Aktivis Muslimat NU Kudus Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Aktivis Muslimat NU Kudus Dra Hj Maesaroh menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan di pemilihan presiden (pilpres) 2024. Ia akan mengajak warga nadhliyin dan masyarakat umumnya di kota Kretek untuk memilih mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu di Pilpres 2024.

Sebagai bentuk dukungan terhaadap Anies, Maesaroh mengadakan pertemuan dengan para relawan Anies di antaranya Sobat Anies dari Jakarta, Humanies dari ibu kota, Semarang dan Jakarta, Forum Komunikasi (Forkom) Simpul Relawan Anies Baswedan. Pertemuan diadakan di kediaman Maesaroh, Kudus, Kamis (27/7/2023).

Ketua Forkom Simpul Relawan Anies Baswedan Kudus, Bin Subiyanto mengatakan, di Kudus sudah ada 11 simpul relawan Anies. “Kini bertambah relawan hijau, Insya Allah ada Sobat Anies dan Humanies,” paparnya.

Bin Subiyanto mengatakan, masyarakat Kudus makin mengenal dan menyatakan dukungan terhadap Anies. “Kita bekerja mengenalkan Anies ke masyarakat Kudus,” jelas bacaleg dari Partai NasDem ini.

Sedangkan Dewan Syuro PPP Kudus KH Zaenuri Islam menyatakan dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. “Saya Zaenuri Islam, Dewan Syuro PPP mendukung Anies,” kata Kiai Zaenuri.