Menuju Lengser Keprabon, Jokowi dan Keluarga Lebih Cocok Dinahkodai Paslon Prabowo-Erick

Presiden Joko Widodo (Jokowi), istri dan Erick Thohir yang disopiri Prabowo Subianto di mobil maung menjadi sinyal mantan Wali Kota Solo serta keluarga itu lebih senang paslon Prabowo-Erick menjadi pemimpin Bangsa Indonesia.

“Jokowi dan keluarga lebih cocok dinahkodai oleh paslon Prabowo dan Erick menuju lengser keprabon,” kata penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (24/7/2023).

Jokowi dan keluarga, kata Beathor merasa nyaman Prabowo menjadi Presiden Indonesia yang akan meneruskan berbagai program pemerintah sebelumnya termasuk IKN dan berbagai infrastruktur.

Baca juga:  Suta Nilai Ganjil Genap bagi Taksi Online Harus Ditolak, Ini Alasannya

“Jokowi merasa nyaman saat disopiri Prabowo. Melintas dalam perjalanan Politik. Bila perjalanan jauh, Jokowi dan keluarganya akan menikmatinya dengan tidur nyenyak,” ungkapnya.

Menurut tahanan politik era Soeharto ini, Erick Thohir yang berada di samping Prabowo saat menyopiri Jokowi dan istri menjadi pertanda Menteri BUMN itu akan menjadi cawapres mantan Danjen Kopassus di Pilpres 2024.

“Duduk di samping Prabowo adalah Erick Tohir sebagai navigator perjalanan, kecepatan dan tepat waktu sampai tujuan,” papar Beathor.

Prabowo-Erick, kata Beathor merupakan paslon yang dipilih dan didukung Jokowi di Pilpres 2024.

Baca juga:  Pembela & Pendukung PKI Bukan Pejuang Kemanusiaan Sejati, Ini Buktinya

“Didukung oleh berbagai lembaga survei, pilihan dan dukungan Jokowi kepada Paslon Prabowo dan Erick sudah tepat, tidak di ragukan lagi,” pungkas Beathor.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *