Potensi Jadi Cawapres Ganjar, Beathor: Andika Harus Bentuk Tim Kerja Berbagai Program Pro Rakyat

Andika Perkasa yang potensi besar menjadi cawapres Ganjar Pranowo harus membentuk tim kerja yang menawarkan berbagai program pro rakyat.

“Andika harus membentuk tim kerja dalam gagasan tawaran program program pro rakyat yang selama ini hanya BLT dari semua Presiden yang lalu,” kata Penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (16/7/2023).

Beathor mengusulkan membentuk tim kerja dalam gagasan tawaran program program pro rakyat ke Andika karena selama ini mantan Panglima TNI terligat belum paham persoalan ketimpangan dan ketidakadilan yang menimpa rakyat.

“Apakah Andika punya basis massa, paham anggaran pro rakyat, paham problem warga yang tidak mendapatkan pelayanan publik, apakah Andika paham tentang keadilan yang timpang?” ujar Beathor.

Beathor mempertanyakan modal kampanye Andika untuk berkeliling Indonesia termasuk ke desa-desa ketika menjadi cawapres Ganjar.

“Lantas kontribusi terhadap anggaran kampanye, apakah Andika memiliki cukup modal untuk berkeliling ke desa desa pemilik TPS, apakah Andika juga akan menjadi bagian boneka oligarki?” tanya Beathor.

Kata Beathor, publik menunggu langka gagasan dan program yang ditawarkan Andika sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

“Kita tunggu jawabannya dalam gerak dan langkah gagasan,” paparnya.

Selain itu, Beathor mengatakan, Andika memiliki pengalaman panjang dalam organisasi birokrasi TNI, punya kemampuan ilmu akademik yang dia miliki dari berbagai universitas.

“Semoga pengalaman dan berbagai ilmu akademiknya itu mampu memberi Solusi dari tantangan problem Indonesia ke depannya,” pungkas Beathor.