Berjasa Menangkan 02, Beathor: Bambang Pacul Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul akan menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran karena telah berhasil memenangkan Paslon 02 di Pilpres 2024.

“Apakah kita kader PDIP ikhlas jika Mr Pacul Wuryanto ini menjadi Menteri Kabinet Gibran, dia telah berjasa memenangkan Paslon No 2 dengan tidak melakukan aktivitas kampanye untuk Paslon kita No 3, sementara dia Mr Pacul adalah Ketua BP Pemilu PDIP,” kata kader PDIP yang dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (10/5/2024).

Baca juga:  Politikus PDIP Pertanyakan Dasar Anies yang Yakin Menang di Jateng

Bambang Pacul, kata Beathor lebih banyak membantu kesuksesan Gibran daripada membesarkan PDIP ketika diberi jabatan menteri.

“Dengan menjadi menteri Mr Pacul akan lebih banyak berbuat untuk kesuksesan Gibran,” jelasnya

Sementara Prabowo dan Gibran sedang berusaha terus menerus mencari tokoh tokoh politik untuk memenuhi target 40 menteri atau lebih. “Keinginan Prabowo untuk bertemu Megawati sudah terpenuhi, cukup dengan menjadikan Mr Pacul jadi menteri,” papar mantan tahanan politik era Soeharto.

PDIP, kata Beathor akan ikhlas Bambang Pacul dijadikan menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca juga:  Capres 2024, Politikus PDIP Bambang Pacul Jamin Anies tak Menang di Jateng

“Kami sudah kalah dan ikhlas bahkan menyediakan satu kader kami untuk ikut gabung Kabinet Prabowo Gibran. Jadi jangan salah duga bahwa kami tidak ikhlas apa lagi jika tidak curang,” pungkasnya