Tak Segera Deklarasi Pasangan Anies, Beathor: Koalisi Perubahan Bisa Jadi Korban Cawe-cawe Jokowi

Koalisi Perubahan bisa menjadi korban cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika tidak segera mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan.

“Menunggu apa lagi Pimpinan koalisi Perubahan ini jika tidak ingin jadi korban cawe-cawe Jokowi,” kata penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (2/6/2023).

Beathor menilai Anies Baswedan-Tamsil Linrung merupakan pasangan calon (paslon) yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

“Anies berpengalaman di pemerintah, pernah jadi menteri dan gubernur serta memiliki pergaulan internasional. Sedangkan Tamsil pernah di Parlemen ( DPR dan DPD), paham anggaran dan Perundang undangan, serta memiliki pergaulan internasionalnya di dunia Islam,” jelasnya.

Ia mengingatkan, PDIP dengan mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 sudah bergerak cepat mengadakan pertemuan dengan beberapa pimpinan partai politik.

“Sementara hari ini Jumat 2 Juni 2023, Megawati PDIP menerima tamu Ketua PAN Zulkifli Hasan dan rombongan, pertemuan itu juga tentu membahas calon Wakil Presiden untuk Ganjar Pranowo,” ujar mantan tahanan politik era Soeharto.

Kata Beathor, PDIP bergerak cepat mendapatkan paslon terbaik 2024 untuk pemimpin Bangsa Indonesia. “Hari-hari terus bergerak cepat untuk mendapatkan paslon terbaik 2024, calon pemimpin masa depan Indonesia,” pungkas Beathor.