Ki Surau: Zein Kribo Hadapi Malaikat Maut

Pegiat media sosial yang sedang terkapar sakit karena serangan jantung Zein Assegaf (Zein Kribo) sedang menghadapi malaikat maut.

Demikian dikatakan praktisi spiritual Ki Surau dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (10/5/2023). “Zein Kribo tinggal menunggu waktunya saja,” papar Ki Surau.

Menurut Ki Surau, serangan jantung yang dialami Zein Kribo tak lepas dari kelakuannya selama ini yang mengolok-olok Habib Rizieq Syihab (HRS) dan mengadu domba sesama umat Islam. “Ini juga peringatan buat kawan-kawannya Zein Kribo seperti Denny Siregar, Permadi Arya, Guntur Romli,” paparnya.

Menurut Ki Surau, banyak orang Islam yang tersakiti atas pernyataan Zein Kribo. “Doa-doa terhadap Zein Kribo yang saat ini ia terkampar,” tegas Ki Surau.

Sebuah foto beredar di Twitter. Diunggah akun @republikaonline. Menggambarkan sosok pria berambut kribo terbaring lemah.

Di tangannya berseliweran selang infus. Matanya terpejam. Dia mengenakan baju pasien berwarna ungu.

Diduga pria kribo itu adalah Zein Assegaf, alias Habib Kribo. Dia dikabarkan sedang dirawat di RS Jantung Jakarta.

Hanya saja, belum jelas sejak kapan sosok pria yang disebut-sebut sebagai buzer itu menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.