Sebut Anies Pelacur, Warganet: Zein Kribo Penjilat Pantat Penguasa

Pengguna media sosial atau biasa disebut warganet ikut mengomentari pernyataan Zein Kribo bahwa Anies Baswedan pelacur. Warganet pun geram pernyataan Zein Kribo dan menudingnya sebagai penjilat pantat penguasa.

Pemilik akun Twitter @Diryo23 menilai Zein Kribo selalu membuat gaduh. “Zein Kribo tugasnya bikin gaduh,” paparnya.

Pendapat keras diungkapnya @Zirkane956 menilai Zein Kribo penjilat pantat penguasa. “Tak Heran Kribo menyerang Anies. Ia penjilat pantat penguasa,” jelasnya.

Sebelumnya, Zein Kribo menyebut Anies seperti ‘pelacur’, karena akan menjual dirinya di berbagai tempat sesuai kebutuhan, ini sebabnya ia berbahaya jika menjadi kepala negara.

“Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya sudah kaya pelacur, dimana tempat dia akan menjual dirinya, ngapain saya duduk kemarin ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin,” tandasnya.

Menurutnya, jika Anies terpilih di Pilpres 2024, maka sumber daya alam akan habis karena dijual ke negara Uni Eropa, sehingga Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ini kalau orang jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana, kita butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang nggak pernah takut sama siapapun Demi memajukan negeri ini dan bangsa ini,” bebernya.