Fuad Plered Tuding Habib Bahar Pakai Lipstik dan Bedak

Habib Bahar bin Smith dituding memakai bedak dan lipstik sehingga bibirnya terlihat kemerah-merahan.

“Kasihanilah Bahar bin Smith. Mari kita bersama-sama mengasihani Bahar bin Smith ya. Kita melihat video di mana-mana, tampilannya pakai lipstik, pemerah bibir, pakai bedak, “ kata Fuad di kanal YouTube Gus Fuad Channel, dikutip Selasa, 4 April 2023.

“Dan perilakunya, cara bicaranya dan lain-lain yang, mungkin masa kecilnya banyak trauma yang dia alami,” ucapnya.

Fuad tidak menuduh, namun kemungkinan pernah mengalami kekerasan. Dia teringat Film Joker. Joker jadi seperti itu, karena ada trauma-trauma.

Baca juga:  Anis Matta Dorong Perguruan Tinggi Jadikan Politik sebagai Industri Pemikiran

“Jadi ya, aku kasihan. Keluarga Rasulullah aku banyak kitab, yang paling banyak yang dikirimi santri Syekh Muhammad (sdh) almarhum di Mekkah. Baru kemarin dikirimi kitab tentang itu,” ucapnya.

Fuad Plered menyarankan Bahar bin Smith untuk dibawa ke psikolog. Barangkali ada trauma masa lalu, masa kecil, atau masa remaja karena tampilan dia seperti kelihatan macho.

“Aku berani, aku hebat, aku kuat, aku pinter, aku mulia, ini kan gejala-gejala psikologis. mungkin trauma masa kecil atau masa rremaja. Kita tidak tahu, kalau mau adil bawa ke psikolog. kasihan Bahar bin Smith, saya sampai mau nangis,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *