Ketua Ansor Pamekasan Ucapkan Syukur Alhamdulillah Bisa Bubarkan Pengajian Ustadz Hanan Attaki

GP Ansor Pamekasan bersama kader dan Banser berhasil membubarkan pengajian Ustadz Hanan Attaki di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden.

“Alhamdulllah kader dan massa kita terkendali dengan baik tidak ada yang terluka. Difasilitasi oleh para masyaikh dan aparat kepolisian dan TNI bisa menembus ke dalam dan pengajian tidak sampai selesai,” kata Ketua GP Ansor Pamekasan Maltuful Anam kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Kata Pria yang biasa dipanggil Ra Maltuf, penolakan Hanan Ataki karena benalu bagi umat Islam.

“Terima kasih banyak kepada masyaikh, keamanan, kita tidak pernah berkompromi kepada pihak yang salah. kita selalu menjaga kerukunan terutama umat Islam. Karena sesama umat Islam bersaudara. Kita anggap Hanan Attaki ini benalu,” jelasnya.

Ra Maltuf mengatakan, semua kader Ansor dan Banser melakukan demo secara baik meminta Hanan Attaki tidak mengsi pengajiandi Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden.

“Saya sebagai Ketua Ansor Pamekasan memikirkan sahabat-sahabat semua, apalagi kita merengsek masuk dan memaksa ke panggung akan berhadapan dengan kepolisian. Alhamdulllah kader dan massa kita terkendali dengan baik tidak ada yang terluka,” ungkap Ra Maltuf.