Budiman Sudjatmiko Ingin saat Pemakaman Dirinya Diiringi Lagu Koes Plus

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko berharap saat pemakaman dirinya diiringi lagu Koes Plus selain diiringi doa-doa.

“Saat pemakamanku suatu hari nanti, aku ingi lagu-lagu Koes Plus dinyanyikan (bersama komposisi “Canon” karya Palchebel & ‘Viva La Vida” oleh ColdPlay selain diiringi doa-doa tentunya,” kata Budiman di akun Twitter-nya @budimandjatmiko beberapa waktu lalu.

Budiman mengungkapkan seperti itu ketika membagikan lagu Koes Plus berjudul “Sendiri dan Rahasia” Kata Budiman, lagu ini meningatkan masa remaja. “Cintaku dan cintamu..tiada orang tahu. Sendiri dan rahasia. Seperti harapanku. Sendirti dan rahasia seperti harapanku. Ah jadi inget teman-teman masa kecil dan SMP. Entah di mana mereka kini,” tulis Budiman.

Kata Budiman, masa kecil dan remaja tak akan kembali. Begitu juga Koes Plus dan orang-orang yang kucintai yang telah pergi dan sama-sama menyukainya.

“Bagi siapapun yang masa kecil dan remajanya berbagi lagu-lagu Koes Plus menyanyikan beramai-ramai di halaman tetangga saat malam purnama. Aku Bocahmu,” pungkasnya.