Ngeri, Ada Operasi Intelijen Terhadap Front Persaudaraan Islam (FPI)

Ada operasi intelijen hitam menyudutkan Front Persaudaraan Islam (FPI) dengan berbagai video dan tulisan yang isinya fitnah dan hoaks termasuk ke pengurusnya.

“Saat ini sedang berlangsung operasi intelijen hitam dengan cara menyebarkan konten video berisi gambar dan tulisan yang berisi fitnah tentang FPI, organisasi sayapnya, dan juga para pengurusnya,” kata Ketua FPI Habib Muhammad Al Attas dalam keterangan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (28/12/2022).

Kata Habib Muhammad, operasi inteliljen itu untuk merusak nama baik FPI di tengah masyarakat. “Untuk mengadu-domba dan merusak nama baik Front Persaudaraan Islam,” kata Habib Muhammad.

Habib Muhamamd meminta para aktivis untuk melawan dengan operasi intelijen hitam ini dengan memerangi hoaks.

“Lawan dusta dengan fakta, serta mengganyang segala bentuk propaganda busuk operasi intelijen hitam,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan umat Islam untuk meningkatkan kewaspadaan dan membiasakan diri untuk mengkroscek atas tiap informasi agar tidak termakan fitnah dan adu domba di tengah masyarakat.

“Menghubungi serta berkoordinasi dengan pimpinan resmi FPI sesuai tingkatan bila mana terdapat informasi terkait FPI yang perlu dimintakan penjelasan agar terhindar dari bisikan setan laknat,” jelas menantu Habib Rizieq Shihab tersebut.