Dhia Ul Haq : Terima kasih Ibu Fahira Idris & LBH Bang Japar Jaktim, Saya Bebas !

Masih ingat aksi demo besar-besaran di depan Gedung DPR/MPR, di mana semua orang turun kejalan menyuarakan tuntutan rakyat Indonesia akan kenaikan harga kebutuhan Pokok, dll-nya.

Ada anak muda, rajin ngaji, dan penuh semangat, melakukan pemukulan kepada Ade Armando dan ditangkap pada bulan April 2022.

Jaksa Penuntut Umum berharap majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menghukum enam terdakwa kasus dugaan pengeroyokan Ade Armando termasuk Dhia ul Haq dengan pidana masing-masing dua tahun penjara.

Alhamdulillah, perjuangan LBH Bang Japar khususnya Jakarta Timur karena Dhia Ul Haq tinggal di Jakarta Timur, hari ini berbuahkan kebaikan, perjuangan berhasil dan menang (divonis 8 bulan), 9 Desember 2022, Hari JumatĀ  bebas dari Rutan Salemba dan berkumpul dengan Keluarganya. Hampir 1 Tahun berjuang bersama LBH Bang Japar, Alhamdulillah, Ustadz Dhia Ul Haq bebas dari Rutan Salemba Jakarta Pusat.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan rasa syukur dan bahagianya, Allahuakbar, Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar yang telah Terbukti, Teruji, Melayani semua warga DKI Jakarta dengan Bantuan Hukum GRATIS kepada Keluarga Besar Dhia Ul Haq.

Karunia Fitriadi,SH Ketua LBH Bang Japar Jaktim menyampaikan terima kasih kepada Bunda Fahira Idris dan semua anggota Bang Japar yang mendoakan dari awal hingga akhir, alhamdulillah, kami berdoa, Semoga seluruh Lawyer dan Penasehat Hukum LBH Bang Japar diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan untuk terus menjadi pendamping hukum bagi para orang-orang yang memerlukan Pendampingan Hukum dimasing-masing kasus yang sedang dihadapi

Dhia Ul Haq menyampaikan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris dan LBH Bang Japar khususnya Bang Japar Jaktim, Bang Musa, Bang Karunia beserta semua penasehat Hukum yang membantu saya, Alhamdulillah, hari ini saya bebas dan berkumpul kembali dengan keluarga. Terima kasih semuanya.

Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar mengucapkan terima kasih kepada LBH Bang Japar dan Semua Penasehat Hukum dalam Kasus Dhia Ul Haq dan pada kasus lainnya. Doa saya semoga semuanya diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan dalam setiap aktivitas. DanĀ  Selamat Dhia Ul Haq, salam untuk Keluarga Besarmu dari kami semuanya Bang Japar.