Almarhum K.H. Aceng Zakaria di Mata Ketum ANNAS

Bandung. Dunia dakwah Islamiyah kini telah kehilangan lagi seorang pejuang dakwah atas wafatnya ulama kharismatik Ketua Umum (Ketum) Persatuan Islam (Persis) 2015-2022, K.H. Aceng Zakaria yang wafat pada Senin (21/11/2022).

Ummat merasakan telah kehilangan sosok ulama besar tak terkecuali  Ketum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc.,M.A. K.H. Athian mengatakan, Almarhum adalah salah seorang anggota Majelis Syuro ANNAS Pusat yang sejak ANNAS dideklarasikan, beliau sangat gigih meluruskan akidah ummat dari pengaruh aliran sesat.

Lebih lanjut K.H Athian menyatakan, keluarga besar ANNAS sangat kehilangan Almarhum yang insya Alloh beliau seorang mujahid yang senantiasa istiqomah berjuang di jalan Alloh SWT. Beliau tidak pernah lelah berdakwah membimbing ummat agar menjalani hidup dan kehidupan sesuai dengan petunjuk Al-Qur’an dan As-Sunnah.

K.H. Athian menegaskan, Almarhum sangat mencintai ummat dan ummat sangat mencintai beliau. Namun, Alloh SWT yang insya Alloh lebih mencintai Almarhum telah memanggilnya untuk kembali kahadirat-Nya.

انا لله وانا اليه راجعون
Semoga Alloh SWT berkenan menerima amal ibadah Almarhum, mengampuni dosa dan kekhilafannya, dan berkenan menempatkan arwah Almarhum di tempat yang mulia di alam barzah dan di syurga nanti.  Aamiin yaa Alloh yaa mujiibad da’waat, wa yaa qoodiyal haajaat,  wa yaa mujiibas saa iliin , wa yaa arhamar roohimiin.

Penulis: Tardjono Abu Muas