Dede Budhyarto tak Dipecat dari Komisaris PT Pelni, SBK: Rezim Jokowi Memelihara Penista Agama Islam

Rezim Joko Widodo (Jokowi) memelihara penista agama Islam yang tidak memecat Dede Budhyarto dari komisaris independen PT Pelni. Dede Budhyarto telah memplesetkan khilafah dengan khilafuck.

“Dede Budhyarto yang telah menista agama Islam dengan memplesetkan khilafuck tidak dipecat dari komisaris independen PT Pelni. Ini menandakan Rezim Jokowi memelihara penista agama,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (25/10/2022).

Menurut SBK, Dede Budhyarto telah membuat permusuhan dengan umat Islam. “Merasa kebal hukum dan bagian Rezim Jokowi, Dede Budhyarto berbicara seenaknya sendiri,” tegas SBK.

SBK mengatakan, Komisi VI DPR harus mendesak Menteri BUMN Erick Thohir memecat Dede Budhyarto. “Jika Erick masih mempertahankan Dede Budhyarto sama saja membela penista agama Islam,” ungkap SBK.

Dede Budhyarto tak diproses hukum, kata SBK, para penista agama Islam akan semakin berani. “Saya berharap kepada Kapolri untuk segera menangkap Dede Budhyarto,” jelasnya.