Aura Perjuangan Mattalitti

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc. adalah seorang advokat, akademisi di bidang hukum tata negara, mengatakan : “Dengan ditolaknya permohonan PBB dan para anggota DPD ini, serta juga permohonan yang lain yang akan diajukan, maka demokrasi kita kini semakin terancam dengan munculnya oligarki kekuasaan. MK bukan lagi “the guardian of the constitution” dan penjaga tegaknya demokrasi, tetapi telah berubah menjadi “the guardian of oligarchy. Ini adalah sebuah tragedi dalam sejarah konstitusi dan perjalanan politik bangsa kita”

Pada waktu yang bersamaan Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti ( Ketua DPD RI ) mengatakan : “Atas putusan yang dibacakan Ketua MK Anwar Usman, Kamis (7/7/2022) pukul 11.09 WIB tersebut, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyatakan, hal itu adalah kemenangan sementara Oligarki Politik dan Oligarki Ekonomi yang menyandera dan mengatur negara ini. Mengapa saya katakan kemenangan sementara? Karena saya akan memimpin gerakan mengembalikan kedaulatan negara ini ke tangan rakyat, sebagai pemilik sah negara ini”.

Di balik kegaduhan MK yang sudah bisa ditebak berapapun mengajukan Pasal 222 UU Pemilu pasti akan ditolak MK. Dibalik itu semua sedang dan terus akan terjadi keadaaan yang mengerikan. MK hanya salah satu pintu Oligarki akan mencengkeram negara ini.

Di balik itulah semua ada rencana besar pada periode 2019-2024 telah terjadi migrasi besar-besaran rakyat China ke Indonesia,  minimal 25-50 juta bahkan diprediksi untuk waktu mendatang bisa sampai 100 jt .

Pada pilpres 2024, boneka mereka kembali disetting agar kembali berkuasa untuk periode keduanya (seperti Jkw sekarang). Selama pemerintahan boneka periode kedua ini jumlah manusia China di Indonesia. diprediksi bisa mencapai 200 juta lebih.

Melalui pilpres 2024 akan dimunculkan boneka baru guna melanjutkan semua “grand strategy China” untuk menguasa Indonesia manjadi bagian dari RRC Raya. Semua dalam kendali para Kapitalis Oligarki, itu mudah karena semua kebijakan mereka yang mengatur.

Gila sampai tahapan Pilpres tahun 2034 mereka sudah memiliki setting jangka panjang berkat UU yang sudah diamandemen (presiden tidak harus orang asli pribumi), maka tampillah capres yang full secara fisik  dan mental (jiwa raga) adalah ras China.

MK adalah hanya salah satu instrumen yang penting untuk memuluskan semua operasi taktis oligarki, jadi benar yang dikatakan Prof. Yusril Ihza Mahendra bahwa MK telah menjadi “the guardian of oligarchy.

Dalam kurun sampai 2034 itu, Dirancang seluruh aspek kehidupan  ( Ekopolsosbudhankam ) akan dikendalikan oleh RRC. Secara spesifik, ideologi Pancasila akan dihapus,  komunisme dikembangkan, umat Islam (target utama)  akan ditindas habis-habisan,

Indonesia akan menjadi Uighur / Xinjiang  (Turkistan Timur) yang dijajah total. Semua simbol dan ritual yang berbau Islam akan ditindas dan dihabisi.  Pada saat yang sama akan dibangun kamp-kamp indoktrinasi bagi anak-anak untuk dididik menjadi komunis sejati.

Tanpa ada perlawanan dari rakyat sebagai pemilik kedaulatan pada tahun 2034 Indonesia benar-benar Indonesia akan tamat sebagaimana digambarkan dalam novel technothiller karya PW Singer berjudul Ghost Fleet .

Saat inilah rakyat harus berjuang kembali memperjuangkan kedaulatan melepaskan diri dari belenggu penjajahan gaya baru yang lebih dahsyat. Ingat, cengkeraman mereka sudah cukup kuat dengan jebakan hutang untuk infrastruktur yang gila-gilaan.

Ternyata mereka secara fisik sudah berada di sini, pada saatnya jumlah mereka akan lebih banyak melebihi jumlah TNI maupun polri, yang terakhir ini  bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari proyek penjajahan China,  pengkhianat sejati yang gak mikir soal kedaulatan negara dalam bahaya.

Aura dari tekad dan semangat Bung La Nyala Mattalitti dan kawan kawan adalah sangat serius dan harus mendapatkan apresiasi untuk melangkah berjuang bersama mempertahankan kedaulatan negara dan mengembalikan bahwa kedaulatan negara harus dikembalikan ditangan rakyat.

Perjuangan ini bukan main main dalam perjuangan mempertahankan kedaulatan negara. Gagal dalam perjuangan saat ini keadaan akan menjadi sangat mengerikan negara akan hancur dan lenyap dari peta dunia dan kembali akan menjadi negara jajahan yang tidak akan bisa bangkit kembali.