Moeldoko, Sejumlah Pejabat Negara, Artis hingga Geisz Khalifah Bertemu Ketum Moeldoko Center

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan sejumlah artis di antaranya Fery Salim dan Hotman Paris Hutapea melayat ibunda Ketua Umum (Ketum) Moeldoko Center Trisya Suherman, Ny Oh Ing Ju (Yayah).

“Pak Moeldoko waktu melayat hanya bilang ke saya ‘supaya tabah dan mami sudah bahagia’,” kata Trisya dalam pernyataan kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Kata Trisya, Moeldoko juga menjenguk ibunda saat sakit di rumah sakit. “Saat mama sakit, bapak datang,” ungkapnya.

Trisya mengatakan, mendiang ibundanya hanya ibu rumah tangga tetapi seorang politikus yang ulung. “Waktu pertama kali mencoblos diminta memilih PDIP ternyata menang. Begitu juga saat SBY sampai dua kali, saya mengikuti saran mama ternyata menang,” ungkapnya.

Pilpres 2014 dan 2019, Trisya mengaku mendapat saran sang mama memilih Jokowi. “Ternyata Jokowi jadi presiden. Dan periode 2019 saya ikut tim pemenangan Pak Jokowi,” ungkapnya.

Kata Trisya, mendiang ibunda mengatakan, Moeldoko orang hebat dan layak menjadi pemimpin bangsa. “Keluarga mendukung Pak Moeldoko penerus Pak Jokowi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Geisz Chalifah selalu komisaris Ancol juga melayat. “Bang Geisz akan membantu pelarungan kremasi mama di Pantai Ancol,” pungkas Trisya.