Jakarta Kembali Raih Penghargaan Dunia, Inisiator ABRI-1: Anies Layak Jadi Pemimpin Indonesia

Anies Baswedan layak menjadi pemimpin dunia setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjadi juara pada ajang The 2022 WSIS Prizes, pada kategori ICT Applications: e-Science untuk bidang sistem pengendali banjir.

Demikian dikatakan Inisiator Anies Baswedan Rakyat Indonesia Satu (ABRI-1) Syifa Indriani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (3/6/2022). “Pak Anies bekerja secara senyap dan langsung membuktikan kepada masyarakat atas prestasinya,” ungkapnya.

Kata Syifa, berbagai penghargaan yang diraih Pemprov DKI tidak lepas dari kepemimpinan Anies Baswedan. “Pak Anies membuat sistem birokrasi yang baik termasuk kolaborasi terhadap berbagai komponen di ibu kota,” jelas Syifa.

Syifa mengatakan, prestasi yang diraih Anies memunculkan ketidaksukaan dari para pembencinya. “Pak Anies tidak meladeni para pembenci tetapi dibuktikan dengan kerja nyata,” ungkapnya.

Sikap yang ditujukan Anies, kata Syifa harus diikuti semua komponen relawan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu.

“Para relawan tidak perlu berdebat dengan para pembenci Pak Anies. Kita para relawan hanya memberikan bukti nyata prestasi nyata Pak Anies ke masyarakat,” paparnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih penghargaan tingkat Internasional. Kali ini Jakarta menjadi juara pada ajang The 2022 WSIS Prizes, pada kategori ICT Applications: e-Science untuk bidang sistem pengendali banjir.