Inisiator ABRI-1 Hadiri Deklarasi Relawan Kebaikan Anies (REKANAN)

Relawan Kebaikan Anies (REKANAN) mengadakan deklarasi dukungan Anies Baswedan menjadi calon presiden Indonesia 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Villa Ridelia Cibodas Lembang, Sabtu (28/5/2022). Hadir dalam deklarasi ini inisiator Anies Baswedan Rakyat Indonesia Satu (ABRI-1) Syifa Indriani, Ketua Umum Jabar Manies Tarmidzi Yusuf.

Deklarasi REKANAN dihadiri para akademisi di antaranya Prof. Dr. Ing. Suparno Satira, Prof. M. Koesmawan, MSc, Dr. Dadang Kurniadi Mihardja , Drs. Muflih Hasbullah, MA, Dr. Iis Aisyah Dr. Theo Yusuf, Sulung Nof, Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd, M.Gizi, Ir. Agung Sabur.

Ketua Umum REKANAN Dr. Dadang Kurniadi Mihardja.Sulung Nof sebagai Sekjen.

Syifa Indriani menceritakan awal terbentuknya ABRI-1 hingga bisa bertemu langsung dengan Anies Baswedan. “Pak Anies sangat memberikan apresiasi terbentuknya berbagai relawan termasuk ABRI-1,” ujarnya.

Ia merasa terharu bisa berbicara di hadapan para akademisi yang tergabung dalam REKANAN memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024.

“Saya bersama rekan-rekan ABRI-1 dengan Ketua Umum Rahmadsyah didampingi pembina ABRI-1 bapak Tarmidzi Yusuf Mengajak seluruh relawan Anies Baswedan untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam pemenangan Anies Baswedan,” jelasnya.

Kata Syifa, REKANAN salah satu relawan Anies dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia dari berbagai elemen. “tidak terkecuali mereka yang dulu memilih 01 dan 02 bersatu bersama Anies Baswedan,” papar Syifa.