Cecep Supriyadi Terpilih Ketua Relawan ABRI-1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor

Cecep Supriyadi (Ki Honjes) terpilih sebagai Ketua Relawan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Satu (ABRI)-1 Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

“Saya berusaha bekerja keras setelah diamanahi Ketua Relawan ABRI-1 Kecamatan Cibuhbulang, Kabupaten Bogor, Ahad (22/5/2022).

Ki Honjes akan mensosialisasikan Anies kepada masyarakat Cibungbulang sampai tingkatan RT/RW. “Kita akan membuat jaringan sampai tingkatan RT/RW untuk mengenalkan Anies di masyarakat,” jelasnya.

Ki Honjes berharap sampai akhir Desember 2022 sudah terbentuk relawan di setiap desa/kelurahan di Kabupaten Bogor.

“Target pergerakan ABRI-1 Kabupaten Bogor, akhir Desember 2022 seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor sudah terbentuk relawan ABRI-1 nya, dan segera dibentuk relawan di tiap-tiap desa/kelurahan,” jelasnya.

Kata Ki Honjes, relawan ABRI-1 menerima donatur dari siapapun. “ABRI-1 Kabupaten Bogor sedang mencari donatur-donatur sebagai sumber dana untuk membantu pergerakan dan kegiatan,” papar Ki Honjes.

Ketua ABRI-1 Kabupaten Bogor Riswendi mengapresiasi relawan ABRI-1 Cibungbulang dalam mengadakan berbagai kegiatan. “Kemandirian relawan ABRI-1 Cibungbulang layak diacungi jempol,” jelasnya.

Sedangkan inisiator ABRI-1 Syifa Indriani mengatakan, perkembangan ABRI-1 Kabupaten Bogor sangat pesat dalam sosialisasi dan perekrutan relawan.

“Sejauh yang saya lihat ABRI-1 Kabupaten Bogor itu sangatlah pesat dalam perkembangan pergerakan sosialisasi ABRI-1 terutama perekrutan relawan,” paparnya.