Bang Japar: Terima Kasih Bang Thopaz Nugraha Syamsul, Telah Mau Jadi Dewan Penasehat

Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta terus melakukan silaturahmi dengan berbagai Tokoh masyarakat, kali ini, Bang Japar Wilayah Jakarta Timur bersama Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur menemui Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Bang Thopaz Nugraha Syamsul di lokasi usahanya Chick N Dips Pondok Bambu Jakarta Timur sekaligus Berbuka Puasa Bersama dengan Thopaz Center.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur menyampaikan hari ini, ditugaskan langsung oleh Ketua Umum Ibu Fahira Idris untuk mengucapkan Terima kasih kepada Bang Thopaz karena telah berkontribusi untuk Pergerakan Bang Japar di Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Thopaz, mohon diterima Cukin Produk UMKM Bang Japar dan Rompi Kolaborasi Produk UMKM Bang Japar serta Plakat Terima kasih telah bersama-sama Bang Japar dalam kegiatan-kegiatan Kolaborasi Thopaz Center dan Bang Japar. Malam ini juga, kami meminta Bang Thopaz untuk menjadi Dewan Penasehat Bang Japar. Alhamdulillah, salam dari Ibu Fahira Idris,” ujar Musa Marasabessy dalam keterangannya.

Thopaz Nugraha Syamsul Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta menyampaikan terima kasih Bang Japar, Ibu Fahira Idris dan semuanya yang hadir, saya senang sekali, kedepan kita bersama-sama untuk masyarakat DKI Jakarta. Kita buat kedepan kegiatan-kegiatan bersama-sama Kolaborasi Bang Japar dengan Thopaz Center misalnya Halal Bi Halal dan lainnya, untuk terus menebar kebaikan dan biar bermanfaat untuk kebaikan.

“Sekali lagi Terima kasih Bang Japar dan Ibu Fahira Idris, nanti kedepan saya mau berikan Bang Japar UMKM Binaan Thopaz Center untuk Bang Japar juga biar bisa menjadi Pengusaha UMKM”, ujarnya di Cafe Chick N Dips Pondok Bambu Jakarta Timur.

Alhamdulillah, acara berjalan baik dan lancar, kegiatan ditutup dengan salat magrib dan berbuka bersama-sama antara Bang Japar dan Thopaz Center.