Yusuf Mansur Makin Kacau, Mujahid 212: Akibat Mengkhianati Para Ulama Shaleh

Yusuf Mansur diperlihatkan keburukan di depan publik yang hanya mengejar dunia karena kelakuannya mengkhianati ulama dan bersahabat dengan pemimpin zalim.

“Inilah akibatnya dosa dari langit karena Yusuf mengkhianati ulama shaleh,” kata Aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (8/4/2022).

Damai meminta publik orang-orang yang bersekutu dengan penzaliman hidupnya terhina. “Masyarakat sudah menghargai lagi dan dianggap lebih mementingkan duniawi,” papar Damai.

Ia mengatakan, orang yang tidak baik menjadi setan setelah bersekutu dengan pemimpin zalim. “Yang tadinya tidak baik bertambah menjadi setan,” ungkapnya.

Potongan video pendakwah, Yusuf Mansur tengah marah-marah kepada peserta Paytren viral di media sosial. Video saat founder Paytren itu sebenarnya sudah lama diunggah di kanal Youtube Paytren Official, tujuh bulan lalu, tapi kini sudah diproteksi setelah potongan dia marah-marah itu beredar viral di Twitter sejak dinihari tadi, Kamis, 8 April 2022.

“Omong kalah-kalah aja lo. Ini kan sama sekarang sama saya. Mansur, ngomong saham-saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin. Emang kita lagi ngurusin apa? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Emang kita ngurusin, kemudian masuk ke perusahaan sana, masuk perusahaan sini, nyebut ini, nyebut itu, emang buat siapa? Yang saya lakukan itu buat Paytren,” ujarnya dengan meledak-ledak.

Ayah Wirda Mansur ini melanjutkan kemarahannya. “Bisa saya ngajak ngomong sama Anda semua? Saya butuh duit Rp 1 triliun buat ngerjain Paytren, bisa? Mau Anda patungan? Mau? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda, maka saya akan semakin bermasalah hari ini. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? demi Anda semua, demi satu nama: Paytren,” ujar Yusuf.