Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Jokowi dan Luhut Segera Tumbang

Joko Widodo (Jokowi) dan Luhut Binsar Pandjaitan segera tumbang akibat ulahnya yang melakukan penggalangan perpanjangan jabatan presiden.

“Prediksi saya, tak lama lagi Jokowi dan Luhut akan tergulung badai yang diciptakan olehnya sendiri,” kata Ketua Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Jabar, Kolonel (Purn) Sugeng Waras kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (6/4/2022).

Sugeng menilai Jokowi dan Luhut berupaya melakukan manipulasi konstitusi dengan memperpanjang jabatan presiden melalui amandemen UUD 1945.

“Tahun-tahun belakangan, banyak permainan Jokowi dan Luhut semakin berani dan vulgar melanggar Pancasila dan UUD’ 45, yang berpotensi merugikan negara, membahayakan persatuan bangsa dan keutuhan kedaulatan NKRI,” jelasnya.

Menurut Sugeng, kepemimpinan TNI-Polri begitu lemah tak berdaya, dimanfaatkan dan dijerumuskan oleh Jokowi dan Luhut yang hanya mampu membebek dan menuruti nafsu serakah penguasa yang mengangkatnya, buta melihat rakyat yang tertindas dan terdzolimi oleh penguasanya sendiri

“Diam-diam para jenderal aktif TNI-Polri mulai peka dan peduli atas suara dan pergerakan rakyat yang tertindas dan terzalimi. Kini kesolidan dan kevalidan struktural TNI-Polri mulai diragukan, terutama pada tataran jenderal-jenderal karbitan dengan para kolonel ke bawah yang diterlantarkan,” papar Sugeng Waras.

Ekonomi rakyat ditandai semakin naiknya segala macam perpajakan dan kebutuhan pokok rakyat, baik di sektor pengelolaan sumber daya manusia, sumberdaya alam, perburuhan, pendidikan, kesehatan, jasa dan perusahaan.

“Banyak orang tidak mengerti, semakin dekat habisnya masa jabatan Jokowi dan Luhut semakin membuat napas sesak dan kembang kempisnya Jokowi dan Luhut serta antek anteknya, karena dosa-dosanya selama ini akan menimbun dan menggulung keangkuhan dan keserakahanya selama ini,” pungkas Sugeng.