Bekasi Raya Manies Adakan Pertemuan dengan Pengusaha Asal Kaltim

Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Bekasi Raya Bersama Anies (Bekasi Raya Manies) mengadakan pertemuan dengan pengusaha asal Kalimantan Timur (Kaltim) Sri Martini, Rabu (16/3/2022).

Dalam keterangan yang diterima Redaksi Suara Nasional, Sri Martini sengaja mengundang pengurus Bekasi Raya Manies sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan deklarasi Anies Rasyid Baswedan for President 2024 dengan tema “Saatnya Indonesia Berubah Menuju Negara yang Bermartabat” beberapa waktu lalu.

Sri Martini menyampaikan apresiasi terhadap pengurus Bekasi Raya Manies yang sukses menyelenggarakan deklarasi. “Saya mohon maaf tidak bisa hadir dalam acara deklarasi dan terus mendukung para relawan untuk perubahan bangsa lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Jabar Manies Bekasi Raya Nurdin Mazas mengutarakan sejarah pembentukan kepengurusan relawan. Kata Nurdin, Jabar Manies Bekasi Raya tak lepas Deklarasi Jabar Manies di Bandung pada 12 Desember 2021.

Ia juga menyampaikan beberapa program relawan Bekasi Raya Manies dan berharap bisa bersinergi dengan para pengusaha khususnya Sri Martini.

Sedangkan Sekjen Bekasi Raya Manies, Komarudin mengucapkan terima kasih atas undangan Sri Martini. “Memohon maaf apabila kehadiran kami, membuat kurang nyaman suasana kantor,” paparnya.

Komarudin Sri Martini bisa merangkul para pengusaha lainnya untuk memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan di Pilpres 2024. “Akhirnya kita berharap mampu menghantarkan Bapak Anies Rasyid Baswedan ke kursi Presiden,” pungkas Komarudin.