Jabar Manies Bekasi Raya Deklarasi Anies For Presiden 2024

Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jawa Barat Bersama Anies (Jabar Manies) Bekasi Raya melakukan deklarasi Anies For Presiden 2024, Jumat (11/3/2022).

Acara ini dihadiri ulama, tokoh masyarakat, aktivis dan relawan Jabar Manies Bekasi Raya seperti al-Walid KH. Abdul Hadi, anggota DPRD dari PPP Kota Bekasi Sholihin, teman kuliah Anies Baswedan di AS Nauval Dunggio dan pembaca pantun Rekor Muri Kong Guntur Elmogas yang membacakan pantun Anies Baswedan yang memukau seluruh peserta deklarasi.

Ketua DPD Bekasi Raya Manies, Ustadz Nurdin Mazas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungannya atas terselenggaranya acara deklarasi ini.

Dalam orasinya, Ketua Umum Jabar Manies Tarmidzi Yusuf menyampaikan harapannya pada relawan Jabar Manies Bekasi Raya agar dalam pergerakannya solid, terencana, terarah dan terukur dalam menjaring dukungan dari seluruh elemen warga.

“Kita berharap Pilpres 2024 Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi mempertebal kemenangan bagi Anies Baswedan agar target Jawa Barat meraup minimal 75% suara untuk Anies Baswedan tercapai,” ungkapnya.

Tarmidzi meminta semua relawan Anies berjuang keras memperkecil kekalahan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan Jawa Timur harus direbut untuk kemenangan Anies Baswedan.

“Pulau Jawa harus dimenangkan Anies Baswedan jika menghendaki perubahan di negeri ini,” paparnya.

“Kita harus mampu mengajak pendukung Jokowi dan pendukung Prabowo Subianto agar mendukung Anies Baswedan. Kita rangkul mereka demi kemenangan Anies Baswedan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, al-Walid KH. Abdul Hadi dalam tausiyahnya menyerukan agar semua relawan Jabar Manies Bekasi Raya berjuang dengan jiwa dan harta untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Turut pula memberikan sambutan dalam acara ini, Nauval Dunggio teman Anies Baswedan ketika kuliah di Amerika Serikat. “Kita butuh perubahan. Tanpa perubahan, Indonesia akan semakin hancur,” kata Nauval dengan nada berapi-api.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Bekasi dari PPP, Sholihin akan memperjuangkan agar partai berlambang Ka’bah ini mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembacaan pernyataan deklarasi Bekasi Raya Manies Anies Baswedan For President 2024 oleh Dewan Pakar Bekasi Raya Manies Rendra Amyrin.