Emak-Emak Singa Betina Banten: Rakyat Menderita di Era Jokowi

Saat ini rakyat menderita di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat adanya kelangkaan minyak goreng maupun angka pengangguran yang tinggi. Belum lagi berbagai kebijakan Jokowi yang menyusahkan rakyat.

“Rakyat sekarang lebih menderita di era Jokowi dibandingkan presiden sebelumnya,” kata Emak-Emak Singa Betina Banten Ibu Toyibah dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (12/3/2022).

Dalam kondisi rakyat menderita, kata Toyibah, Presiden Jokowi justru lebih mengutamakan Ibu Kota Negara (IKN) yang menghabiskan anggaran negara ratusan triliunan rupiah. “Harusnya Jokowi lebih mengutamakan kesejahteraan rakyat lebih dulu,” paparnya.

Kata Toyibah, Jokowi lebih baik mengundurkan diri agar tidak terlalu lama menyengsarakan rakyat. “Aspirasi emak-emak Indonesia meminta Jokowi mundur sebagai presiden karena mengingkari janjinya sewaktu kampanye,” jelasnya.

Selain itu, Toyibah menyoroti beberapa menteri yang selalu membuat gaduh terbaru Menag Yaqut menganologikan azan dengan gonggongan anjing. “ini yang membuat marah umat Islam dan Jokowi diam saja tidak mencopot Menag Yaqut,” papar Toyibah.