Mantan Bos Lokalisasi Prostitusi Kalijodo Gabung Relawan Anies

Mantan penguasa lokalisasi prostitusi Kalijodo, Jakarta Daeng Aziz bergabung di Anies For presiden Indonesia (AFPI).

“Tujuan untuk mendukung Pak Anies melalui gerbong AFPI, Insyaallah saya bersedia,” kata Daeng Aziz saat menerima kedatangan Sekjen AFPI Surya Bone, Rabu (9/3/2022).

Daeng Aziz mengutarakan, kedatangan Surya Bone dan H Dayat menunjukkan penghormatan terhadap dirinya. “Pak Surya Bone datang ke rumah dan menghargai saya, tentunya atas penghargaan itu saya harus lebih menghargai beliau bersama pak H Dayat,” jelasnya.

Surya Bone mengucapkan terima kasih kepada Daeng Aziz atas bersedia bergabung di AFPI.

“Saya berterima kasih kepada Daeng Aziz dan semua keluarga beliau yang senantiasa menunggu kehadiran kami, tidak kalah penting yang harus kami syukuri pernyataan beliau memberikan dukungan kepada Pak Anies,” ungkap Surya Bone.

Ketua umum DPN AFPI Mayjen (purn) Deddy S Budiman meminta setiap relawan AFPI di setiap provinsi dan kabupaten/ kota agar tidak perlu ragu mendatangi semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua lapisan masyarakat.

“Semua tokoh di daerah ajak bergabung mendukung Pak Anies Baswedan. Ini demi umat dan NKRI. Kita harus sukseskan beliau menjadi presiden,” tutupnya.