Jabar Manies Bogor Raya Siap Menangkan Anies Jadi Presiden 2024

Jawa Barat bersama Anies (Jabar Manies) Bogor Raya melakukan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan. Jabar Manies Bogor menyatakan siap menangkan Anies di Pilpres 2024.

“Tujuan kita untuk kepentingan bangsa memperjuangan Anies menjadi Presiden Indonesia 2024,” kata Ketua Jabar Manies Bogor Raya M Nazir dalam deklarasi dukungan terhadap Anies, Ahad (6/3/2022).

M Nazir mengatakan, setelah deklarasi akan melakukan rapat dan koordinasi dengan pengurus Jabar Manies Bogor Raya. “Konsolidasi untuk memenangkan Anies,” paparnya.

Dewan Penasehat Jabar Manies Bogor Raya Hj Nurul Alifa mengungkapkan kondisi bangsa Indonesia sedang sakit. “Diperlukan kepedulian untuk menyelamatkan bangsa karena berpengaruh kepada anak cucu kita,” ungkap Hj Nurul Alifa.

Hj Nurul Alifa meminta umat Islam peduli terhadap bangsa dan negara termasuk dalam memilih pemimpin. “Kalau umat Islam diam, yang jahat ke mana-mana. Orang berani berbuat salah kenapa kita takut berbuat baik. Kita diperintahkan untuk cinta tanah air,” jelasnya.

Wakil Ketua DPP Jabar Manies Nur Efendi mengungkapkan saat ini rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin baru yang taat kepada Allah SWT.
“Apapun latar belakang kita tetapi mempunyai niat dan tujuan yang sama perubahan di negeri ini,” papar Nur Efendi.

Ia juga mengutarakan kepatuhan kepada pemerintah (ulil Amri) tidak mutlak. “Berbeda dengan kepatuhan terhadap Allah dan Rasul,” jelasnya.