KPM di Mantup Lamongan Memuji Komoditi BPNT

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di berbagai desa kecamatan Mantup Lamongan memuji komoditi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sri Lestari (45) warga Desa Kedungsoko mengaku senang berbagai komoditi BPNT. “Buah-buahan yang diterima warga juga sangat baik. Ini sangat membantu warga meningkatkan kesehatan dan gizi,” ungkapnya kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (1/1/2022).

Dalam kondisi kenaikan berbagai kebutuhan pokok, kata Sri Lestari, BPNT sangat bermanfaat buat warga. “Saya pribadi mengucapkan terima kasih buat Pak Jokowi yang telah meringankan warga,” papar perempuan yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga.

Warga Desa Mojosari Kecamatan Mantup Darsono (54) memuji komoditi BPNT. “Kami senang dapat BPNT di tengah kondisi ekonomi yang sulit,” jelasnya.

Ia juga meminta beras dan telor dalam komoditi BPNT untuk tepat waktu. “Sebaiknya beras dan telor bisa tepat waktu,” ungkap Darsono.

Darsono mengatakan, BPNT menunjukkan pemerintah Jokowi memikirkan rakyat kecil. “Pak Jokowi bekerja siang malam dan terlihat lelah di wajahnya hanya untuk kepentingan rakyat kecil, bangsa dan negara,” pungkasnya. (Rinto Caem)