Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung, Tiyuh di Tulang Bawang Tengah Raih Juara 1

Uncategorized

LAMPUNG – Dalam perhelatan Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021, Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung dinobatkan menjadi Juara 1 Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung dan sekaligus mewakili Provinsi Lampung dalam lomba desa tingkat nasional. Demikian disampaikan Camat Tulang Bawang Tengah, Ahmad Nazaruddin kepada suaranasional.com, Selasa (2/10/2021) siang ini.

Di temui di ruang kerjanya, Nazaruddin menyampaikan rasa syukurnya atas torehan yang gemilang yang di raih Tiyuh binaannya. “Selaku Camat saya mengucapkan selamat atas keberhasilan ini, hal ini merupakan buah kerja keras, kerja cerdas dan kerja bersama baik aparatur Tiyuh di Pulung Kencana maupun aparatur Kecamatan dan terlebih pemerintahan Kabupaten Tubaba,” ungkapnya.

Ditambahkan Camat Tulang Bawang Tengah ini, bahwa momentum lomba desa ini dapat dijadikan dorongan motivasi dan spirit untuk senantiasa berbuat dan berkarya untuk kemajuan Tubaba yg sama sama kita Cintai.

“Insya Alloh tahun 2022 Selaku Camat, saya telah memprogramkan “Smart Village Terintegrasi TBT“ yang akan menkoneksikan program “Tiyuh Calak di 21 Tiyuh dan Kelurahan” Se – Kecamatan Tulang Bawang Tengah. (Susilo Aris Nugroho)