by

Bang Japar Kawal Kunjungan Anies Baswedan Ke Kampung Tanah Merah Kelapa Gading Jakarta Utara

Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Fahira Idris hari ini (16/10) mengawal Kegiatan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Bang H. Anies Baswedan ke Kampung Tanah Merah di Jembatan Kali Betik RW 022, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kegiatan kali ini bertepatan dengan Perayaan 4 Tahun masa Kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Bang Japar dengan komitmen bersama-sama mengawal Proses Pembangunan Provinsi DKI Jakarta hadir bersama Unsur Muspida di Jakarta Utara, di antaranya Wakil Walikota Jakut Bang Ir. H. Juaini, Camat Kelapa Gading, Lurah Kelapa Gading Barat, FKDM, LMK, Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta, LMP DKI Jakarta, IKBK Provinsi DKI Jakarta, Kembang Latar DKI Jakarta, Kaliber DKI Jakarta, dan kawan-kawan Lintas ormas di DKI Jakarta dan semua pemangku kegiatan dilokasi kunjungan tersebut.

Adv. Musa Marasabessy,SH Wakil Ketua FLO Provinsi DKI Jakarta yang juga Danwil Bang Japar Jaktim yang hadir bersama-sama Bang Japar Komcam Kelapa Gading Mpok Listio, Srikandi Kelapa Gading dan Satgas Kelapa Gading menyampaikan ungkapan Syukur, Alhamdulillah, sudah 4 Tahun kami terus menjaga dan mengawal Gubernur DKI Jakarta pilihan kami kemarin kemana saja kunjunganya. Sudah menjadi tugas kami yang diamanahkan oleh Ibu Fahira Idris sebagai Ketum Bang Japar untuk menjaga, mengawal dan melindungi Gubernur Anies Baswedan dalam setiap kunjungan kewilayah mana saja di DKI Jakarta, yang kali ini Bang Japar Jakarta Utara hadir mengawal semua kegiatan kunjungan Gubernur DKI Jakarta.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta menyampaikan terima kasih kepada Bang Japar yang telah hadir membersamai Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan dalam kunjungan ke Kelapa Gading Barat, terus kita kolaborasi bersama-sama dalam mensukseskan setiap program dari Pemprov DKI Jakarta dimana keberpihakannya untuk masyarakat DKI Jakarta. Semua sesuai janji kampanye Bang Anies Baswedan menjadikan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya.

Ormas yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta beberapa ada yang hadir, diantaranya Sekjen FLO yang juga Wakil Walikota Jakut Bang Ir. H. Juaini, LMP Bang Reza, Bang Japar Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy, IKBK Bang Hardin Marasabessy, Bang Japar Komcam Kelapa Gading Bunda Listio, Satgas Bang Japar Kelapa Gading, Srikandi Bang Japar Kelapa Gading, FKDM Kelapa Gading Bang Aziz, Bang Japar Komcam Pulogadung Bang Nana Ulana, Kembang Latar Bang H. Misan dan Mpok Annisa, Kaliber DKI Jakarta Bang H. Arya dan Mpok Deasy serta beberapa ormas yang tergabung di Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta serta para Panitia, PKK, PPSU, TNI, Polri, Camat, Lurah dan semua unsur yang hadir bersama-sama dalam kunjungan tersebut.

Loading...
Loading...

News Feed