Pengamat: Rezim Jokowi Datangkan BuzzerRp Asing Dibungkus Intelektual

Uncategorized

Rezim Joko Widodo (Jokowi) mendatangkan buzzerRp dari Singapura Prof Kishore Mahbubani untuk memuji pemerintahan saat ini. Prof Kishore Mahbubani seorang buzzerRp berbungkus intelektual.

“Prof Kishore Mahbubani akademisi dari Singapura yang memuji Presiden Jokowi merupakan buzzerRp berbungkus intelektual,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada www.suaranasional.com, Ahad (10/10/2021). “Rezim Jokowi mendatangkan BuzzerRp asing karena buzzerRp dari dalam negeri terlihat dungu dan tidak dipercaya,” ungkapnya.

Kata Muslim, Kishore Mahbubani seorang akademisi tukang yang kerjanya hanya memuji penguasa. “Seorang akademisi menyuarakan suara hati nurani dan mengkritisi penguasa,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, Jokowi bukan tipe pemimpin jenius tetapi culas dalam mempertahankan kekuasaannya. “Jokowi didukung taipan untuk mempertahankan kekuasaannya termasuk mengeluarkan kebijakan berpihak oligarki,” ungkapnya.

Kata Muslim, Rezim Jokowi butuh dukungan buzzerRp untuk memperpanjang jabatan. “Nantinya ada opini dari Kishore Mahbubani bahwa perlu perpanjang jabatan presiden,” papar Muslim.