Peduli Lindungi di Sektor Transportasi, Pangdam Brawijaya & Kapolda Jatim Berkunjung ke Lamongan

Uncategorized

LAMONGAN –  Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S. Sos M.M., dan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H. M.H., kunjungan ke Makodim 0812/Lamongan Jl. Panglima Sudirman No.113 Kabupaten Lamongan.

Hal ini dalam rangka Rakor Secara Virtual Aplikasi Peduli Lindungi di Sektor Transportasi, yang disambut langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Forkopimda Lamongan. Senin (23/08/2021)

Dalam kunjungannya ke Makodim 0812/ Lamongan Mayjen TNI Suharyanto, S. Sos M.M., Pangdam V/Brawijaya dan Irjen Pol Dr Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H. M.H Kapolda Jatim bersama Kolonel Inf M Dariyanto Danrem 082/CPYJ.

Kolonel Inf. Djohan Darmawan Asintel Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Andy Mustofa Akad Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Ahmad Basuki, SIP Aster Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi Kapendam V/Brawijaya.

Kolonel Ckm. dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B Kakesdam V/Brawijaya), PJU Polda Jatim. Mayor Inf Daroji, S.Sos Kasi Intelrem 082/CPYJ, Mayor Inf Andri Risnawan, SE Kasi Ter Rem 082/CPYJ.

Disambut oleh Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, M.B.A., Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han., Kasdim 0812/Lamongan Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana, S.H, SIK.

Serta, “Perwira staf Kodim 0812/Lamongan dan PJU Polres Lamongan.

Penyelenggaraan acara ini dilakukan secara virtual tentang Aplikasi Peduli Lindungi di Sektor Transportasi yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, M.P.A., Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan.

“Dengan aplikasi ini hasilnya cukup bagus kita akan implementasi aplikasi ini dengan transportasi, sehingga dapat membantu pencegahan penularan Covid-19.

Tidak ada alasan lagi yang belum di Vaksin, dan tidak ada orang masuk Bali tanpa vaksin dengan tujuan ini semua untuk melindungi diri kita semua.

Pastikan ditempat masing – masing semua sekelilingnya sudah di Vaksin baik di Pelindo, Angkasapura dan Pelni, dan saya harap minggu depan sudah dapat terintegrasi dengan aplikasi ini,” ujar Luhut Binsar Pandjaitan.

Kapolda Jatim dan Kapolda Bali supaya berkoordinasi terkait masyarakat yang keluar masuk. Selain itu, tempat wisata di Jakarta supaya diwaspadai dan akses ke pulau seribu.

Kerja Kodam dan Polda sudah baik sehingga angka – angka membaik serta jangan lupa pelaksanaan isoter dilaksankan dengan baik hari ini 87% sudah turun di Jawa Bali,” paparnya. (ful/har/edi)