Diduga Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sering ke Lamongan, Ada Apa?

Uncategorized

Suasana PPKM di wilayah Jawa timur bisa dianggap sukses dengan diturunkannya level 4 ke level 3 walaupun tidak semua daerah mengikutinya.

Keadaan seperti ini kadang jangan sampai membuat kita terlena karena masih ada masyarakat yang belum paham sehingga bisa saja nanti malah membuat Klaster baru jika terlalu eforia karena masuk level 3.

Ada beberapa masyarakat yang menanyakan ke awak media Suaranasional.com tentang seringnya pengawalan ketat keluar masuk ke Kabupaten Lamongan yaitu sebuah mobil Alphard hitam yang sepertinya bukan pejabat negara padahal masih masuk level 4, sehingga dengan pengawalan ketat itu seakan bebas masuk sepertinya tanpa ada proses penyekatan.

Demi menjawab rasa penasaran itu, suaranasional.com mencoba mencari tahu dari berbagai informasi dan sumber yang dapat dipercaya..dan ternyata beliaunya diduga dia adalah Kusnadi, Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur yang sering menggunakan pengawalan yang ketat itu.

Sampai berita ini diturunkan Suaranasional.com belum tahu maksud dan tujuan Kusnadi sering ke Kabupaten Lamongan apakah menyangkut tentang kepentingan DPRD Propinsi Jawa Timur atau kepentingan yang lain.
Bersambung…..

(Rinto Caem)