PPJNA 98: Polisi Harus Mewaspadai Provokasi PB HMI Muis

Uncategorized

Aparat kepolisian harus mewaspadai PB HMI di bawah Pj Abdul Muis Amiruddin yang berencana melakukan demonstrasi di Istana Negara.

“PB HMI di bawah Muis yang secara organisasi ilegal alias abal-abal terus melakukan provokasi dan berencana akan melakukan demo kembali. Polisi harus mewaspadainya,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada www.suaranasional.com, Kamis (12/8/2021).

Menurut Anto, PB HMI Muis melakukan propaganda pemakzulan Presiden Jokowi di Chanel YouTube Refly Harun. “Propaganda pemakzulan di YouTube akan tersebar di berbagai media sosial. Ini cara propaganda menggerakkan massa,” jelasnya.

Anto juga meminta aparat kepolisian untuk mewaspadai gerakan untuk mengibarkan bendera putih pada 17Agustus 2021. “Ada upaya untuk menjadikan Indonesia seperti Thailand, Malaysia di mana rakyatnya demonstrasi meminta pemimpinnya turun dari jabatannya,” papar Anto.

Selain itu, ia mengatakan, rakyat tidak akan terpengaruh pihak yang melakukan provokasi untuk turun ke jalan. “Rakyat tetap mematuhi pemerintah untuk menghindari kerumunan saat pandemi Covid-19,” ungkapnya.