Bang Japar Komcam Makasar Jaktim Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis

Uncategorized

PPKM Level 4 yang berada di Provinsi DKI Jakarta kali ini membuat Ormas Bang Japar Komcam Makasar Jakarta Timur mengambil Peran penting untuk membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam penghentian Penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Kegiatan berlangsung di wilayah RT 08, RT 09, di RW 04 Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Jakarta Timur, hadir Ketua RT 08 Bapak Sukamto, Ketua RT 09 Bapak Didi Cahyono, Ketua RW 04 Bapak Didi Sukarno, FKDM, dari Komwil hadir Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Jaktim, Babeh Husin Humas Komwil Jaktim, Bang Trio dan Bang Ponsu Wakadiv Satgaswil Jaktim, Para Srikandi Bang Japar yang telah hadir. Kegiatan dilakukan dengan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis kepada warga sekitar.

Bapak Didi Sukarni Ketua RW 04 menyambut baik kegiatan penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker gratis di lingkungan Kelurahan Makasar Jakarta Timur, dan semoga ini menjadi kebaikan untuk warga kami, terima kasih Ibu Fahira Idris, dan Bang Japar yang telah hadir membantu warga.

Adv. Musa Marasabessy, SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada Bang Japar Komcam Makassar, Pak RT, Pak RW, serta warga sekitar yang bersama-sama kita putus Penyebaran Covid-19 yang sedang menyebar hebat di Jakarta, semoga langkah pasti ini bisa di ikuti wilayah lainnya untuk saling bahu membahu membantu Pemerintah dalam ikhtiar memutus Covid-19.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang memberikan semangat melalui Virtual menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Bang Japar Komcam Makassar, Srikandi Bang Japar, Satgas Bang Japar, Pak RT, Pak RW serta warga Kelurahan Makasar Jaktim.

“PPKM Level 4 di DKI Jakarta membatasi pergerakan manusia, semoga Ikhtiar kita bersama ini, pelan-pelan bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19. Saya mendukung semua langkah baik dari Bang Japar Komcam Makasar Jaktim, jangan lupa juga kita tetap jaga Prokes, jangan lupa divaksin untuk keluarga kita dan mari kita bersama-sama 3 Pilar kita jaga warga kita dj masing-masing lingkungan,” ujarnya.