by

PPKM Darurat, Bang Japar Komcam Makassar Jaktim Semprot Disinfektan & Bagikan Masker Gratis

-Uncategorized

Jakarta – PPKM Darurat di Jawa Bali telah berjalan sesuai aturannya, dan kali ini Ormas Bang Japar Komcam Makassar Jakarta Timur mengambil Peran penting untuk membantu Pemerintah dalam penghentian Penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Makassar Jakarta Timur.

Kegiatan berlangsung di wilayah RT 09, RT 014 di RW 01 Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makassar Jakartq Timur, hadir Ketua RT 09 Bapak Nur Alam, Ketua RT 014 Bapak Rully Alamsyah, FKDM Kelurahan Pinang Ranti Ibu Mardiyah, Bang Wahyu, Pak Imam FKDM Halim Perdanakusuma, Babeh Husien Humas Komwil Jaktim, Bang Paong Sekcam Makassar, Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Jaktim dan Para Srikandi Bang Japar. Kegiatan dilakukan dengan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis kepada warga sekitar.

Bapak Rully Alamsyah Ketua RT 014 menyambut baik kegiatan penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker gratis di lingkungan Pinang Ranti Makassar Jakarta Timur, dan semoga ini menjadi kebaikan untuk warga kami, terima kasih Ibu Fahira Idris, dan Bang Japar yang telah hadir membantu warga.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada Bang Japar Komcam Makassar, FKDM, Pak RT, Pak RW, serta warga sekitar yang bersama-sama kita putus Penyebaran Covid-19 yang sedang menyebar hebat di Jakarta, semoga langkah pasti ini bisa di ikuti wilayah lainnya untuk saling bahu membahu membantu Pemerintah dalam ikhtiar memutus Covid-19.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang memberikan semangat melalui virtual menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Bang Japar Komcam Makassar, Srikandi Bang Japar, Satgas Bang Japar, FKDM, Pak RT, Pak RW serta warga Pinang Ranti Makassar Jaktim.

“PPKM Darurat membatasi pergerakan manusia, semoga Ikhtiar kita bersama ini, pelan-pelan bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19. Saya mendukung semua langkah baik dari Bang Japar Komcam Makassar Jaktim, jangan lupa juga kita tetap jaga Prokes, jangan lupa di Vaksin untuk keluarga kita dan mari kita bersama-sama 3 Pilar kita jaga warga kita,” ujarnya.