by

Penjaga & Penggali Kuburan Ceritakan Kisah Mengerikan Makam Budi Djarot

Makam pentolan yang membakar poster Habib Rizieq Shihab (HRS) Budi Djarot sering mengeluarkan suara rintihan. Makamnya juga ambrol.

www.suaranasional.com mendapat cerita dari penjaga kuburan dan penggali makam di TPU Jombang, Ciputat tempat Budi Djarot dimakamkan.

Salah satu penjaga makam yang tidak mau disebutkan namanya berumur sekitar 58 tahun mengatakan, makam Budi Djarot tiba-tiba ambrol. “Saya juga heran tiba-tiba tanahnya ambrol. Sebelumnya saya mendengar suara merintih,” ungkapnya.

Kata penjaga itu, suara rintihan di makam Budi Djarot biasa terdengar habis Magrib. “Kalau ditunggu justru tidak muncul. Saya yang biasa di sini pernah dengar dua kali,” jelasnya.

www.suaranasional.com mencoba meminta konfirmasi penjaga makam di TPU Jombang, Ciputat lainnya. Sebut saja Abdul, pria yang sudah 20 tahun bekerja sebagai penjaga makam mengaku mendengar suara aneh di sekitar tempat peristirahatan terakhir Budi Djarot. “Sebetulnya saya tidak enak menceritakan orang yang sudah meninggal. Tapi kejadian seperti itu (rintihan-red) memang terdengar,,” ungkapnya.

Penggali kubur makam Budi Djarot mempunyai cerita sendiri. Pria yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, mencium bau busuk ketika menggali tanah untuk Budi Djarot. “Saya juga aneh, keluar bau yang tidak enak dari dalam tanah,” pungkasnya

 

Loading...
Loading...

News Feed