PPKM Darurat di Pasar Rebo, Forum Lintas Ormas Semprot Disinfektan Massal & Bagikan Masker Gratis

Uncategorized

Jakarta – PPKM Darurat di Jawa Bali telah berjalan sesuai aturannya, dan kali ini Ormas mengambil Peran penting untuk membantu Pemerintah dalam penghentian Penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur yang bergerak bersama-sama Bang Japar Jaktim, IKBK, LMP, Kembang Latar, Gugus Tugas di Kecamatan Pasar Rebo, FKDM, Forum Lintas Ormas di Provinsi DKI Jakarta dan Ketua Guyup Ormas Se-Kecamatan Pasar Rebo Jaktim.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat IKBK (Ikatan Keluarga Besar Kailolo) Jl. Lestari Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur hingga wilayah di Kelurahan Kalisari dengan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis kepada warga sekitar.

Hadir Adv. Musa Marasabessy,SH dari Bang Japar Jaktim, Bapak Elyas Lesmana Ketua Guyup Ormas Se-Kecamatan Pasar Rebo yang juga Dancam Bang Japar Pasar Rebo, Bang M. Supriyadi Kembang Latar yang mewakili FLO DKI Jakarta, bang Nando dan Mpok Yuni dari LMP, Enah Marasabessy perwakilan dari Ketum IKBK Kailolo dan Ahmad Tuatoy mewakili IKBK Kailolo dan Ketua RT 013 Mohammad Tiko Kelurahan Kalisari Pasar Rebo Jaktim.

Mohammad Tiko Ketua RT 013 Kelurahan Kalisari menyambut baik kegiatan penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker gratis di lingkungan Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur, dan semoga ini menjadi kebaikan untuk warga kami, terima kasih Ibu Fahira Idris, dan Bang Japar yang telah hadir membantu warga.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada Guyup Pasar Rebo, FLO Provinsi DKI Jakarta, LMP, Kembang Latar, IKBK, gugus Tugas di Kalisari serta warga sekitar yang bersama-sama kita putus Penyebaran Covid-19 yang sedang menyebar hebat di Jakarta, semoga langkah pasti ini bisa di ikuti wilayah lainnya untuk saling bahu membahu membantu Pemerintah dalam ikhtiar memutus Covid-19.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang memberikan semangat melalui virtual menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Para Pimpinan Ormas di Kecamatan Pasar Rebo, hadir pak Ketua Guyup Bang Elyas Lesmana dengan Pasukannya Ormas se Pasar Rebo, ada LMP, Kembang Latar, IKBK, Bang Japar Jaktim dan Bang Japar Komcam Pasar Rebo serta hadir dari Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta.

“PPKM Darurat membatasi pergerakan manusia, semoga Ikhtiar kita bersama ini, pelan-pelan bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19. Saya mendukung semua langkah baik dari kawan-kawan lintas ormas, jangan lupa juga kita tetap jaga Prokes, jangan lupa di Vaksin para Pimpinan Ormas dan mari kita bersama-sama 3 Pilar kita jaga warga kita,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya.